welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Kamis, 28 April 2011

uts matdas + karokean = ?

well ya ampuuuun hari ini capeee deh blogie berangkat dari rumah jam 8 ke kampus nyampe jam 9 menuju mesjid tempat favorite buat belajar ,lagi juga mesjid di kampus gue bingung sepi banget klo pagi hehe.suasananya sejuk tenang ,nah uda noh jam 10.30 .pengawas pun masuk ..ah ternyata gue pikir soal matdas na sama kayak yg bapaknya kasih eh malah beda bapaknya ngajak ribut well no.4 susah banget ,kan soal na 1-5 ngerjain mah ngerjain aja tapi gak tau bener apa salah cz gue juga uda pusing banget .uda ah illfeel gue ngmng matdas nah abis itu berkumpullah kita para wanita cantik di 1IA05 haha ya jelas lah qt ber-9 paling cantik orang di kelas juga cewe na cuma ber-9 haha .oke kita ke margo ,yah wlopun berangkatnya gue misah karena gue harus ke perpus .oke ternyata karokean na 3 jam ajiiiib ngebayangin dower kali tuh bibir haha .tapi gak semuanya nyanyi yang paling banyak juga fitria ma putri .tapi rata2 lagu lawas semua .seinget gue ,gue nyanyi na .never say never,lucky yg jason miraz terus disco lazy time nidji,kau dan aku nidji,biarlah nidji,pokoknya lagu yg nge bit biar bisa gerak lah gak duduk .emang gue kan jadi bocah pecicilan .gak bisa diem oh iyaaa yang terakhir lagu dangdut is the music of my country hehe .tapi klo nak2 lain jgn di tanya dah banyak banget secara 3 jam haha .tapi pas lagi nyanyi yag judul "kau dan aku" nidji gue nyanyi sambil berdiri kayak konser dari awal ampe terakhir temen2 pada duduk aja eh pas uda selesai pada tepok tangan haha gak sadar gue lagi nyanyi pada iseng moto .tapi gak tau knapa ma tuh lagu suka aja enak buat karokean hehe.pokoknya sekarang gue uda tau klo fitria lagu nya yg melow suaranya juga bagus ,klo putri lagu lawas pokoknya yg zaman baheula,klo nur hem ya lagu yg dia mau aja klo raisa lagu barat yg lawas,klo gue lagu yg nge bit lah enak buat nyanyi ma gerak kayak disco lazy time,never say never,dll .yah jadi bingung mau ngomong apalagi yauda ah capeee daaah .oh iya tapi tapi seruan karokean yang pertama kali soalnya.2 jam ,1 jam nyanyi bias,1 jam dangdutan haha gokil lagi ada kali 7 video .untung gak di share paraaah haha tapi klo sekarang engga cz masih pada shock kali ma matdas -_____-.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar