welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Sabtu, 16 April 2011

siapa tuh ?

ahahahaa nih cerita saat taraweh bermula dari gue yang lagi shalat dengan khusu (belagu amat si nisa ) hahaha dimulai dari al fatihah sampai mau rakaat kedua .pas kite lagi pada sujud noh tiba2 ada yang buang gas sumpah rasanya gue mau ketwa tapi lagi shalat gue tahan aja .tapi akirnya ga bisa gue ketawa dikit .ibu2 ketawa ngakak banget lagi tahayatull akhir bukan baca doana gue malah mikir siapa ya tadi yg buang gas ,siapa yaaa nah lho pas uda salam ada anak kecil yang ngaku klo dia tadi buang gas apeees banget mana tu anak depan gue bangeeet lagi .yang gue ga nyangka koq bisa yaaa anak kecil buang gas gedeeee bgt suaranya kayak trompeeet ahahaha .yah karena anak kecil jadi gue maklumin lah mungkin gue kualat kali ya cz pas saat bersamaan tu anak buang gas di belakang gue ibu-ibu karena palanya deket  ma kaki gue ga sengaja ke tendang hahaha maap yeee bu maklum cita2 jadi pemain bola ga kesampean jadi pas sujud nendang pala orang hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar