welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Sabtu, 09 April 2011

tragedi 13 februari

ini cerita sedih yang perna gue alamin seumur hidup gue tepat nya pas zaman-zaman na UN pas smp .dan untuk pertama kalinya gue ngeliat bokap gue nangis -_____- .pulang lia sekitaran jam 8 mlm di daerah pal mau ke jalan raya bogor .gue pulang lia ma bokap .kbetulan naik motor .gue puna perasaan ga enak bgt .tiba2 ada lobang and berasa motor yg gue naikin kyk terbang akhirnya gue and bokap pun jatoh dari motor .gue teriaaaak karena waktu itu pas bgt kaki gue yg ketindihan motor .walaupun bokap gue juga parah karena kakinya robek kena aspal (sungguh mau nangis kalo inget-inget) .
udah gue ketiban motor gue di tabrak lagi dari belakang tapi sekilas gue lihat yg nabrak gue pake jubah item (seram bgt) akhirnya gue ditolong sama orang-orang sekitar situ dan di gendong tapi gue ga mau.gue mau jalan sendiri .

dan akhirnya gue sadar klo kaki gue yg kanan ga tau kenapa ga bisa dibuat jalan gue teriak kesakitan .ada warga yang ngasih gue minum dan akhirnya gue pulang dengan kesakitan .nyokap gue pun shock karena kaget alhasil gue di gotong ma tetangga sekitar rumah gue and gue di bawa ke dokter .di dokter cuma dibersihin kaki gue ma penghilang rasa nyeri .ingeeet bgt gue mau ke kamar mandi aja harus ngesot .karena gamau nyusahin orang .

hari kedua gue bangun pas mau jalan jatoh kenapa kaki gue ga bisa buat jalan tegak .hari itu gue ngerasa rapuh bgt gue mikir gue bakal cacaat ga bisa jalan .alhasil gue dibawa ke tukang urut tapi ni terkenal tukang urutnya .disitu orang pada patah tulaaang semua .tapi kaki gue mah gak patah .ternyata urat di kaki gue berantakan jadi kaki kanan gue ga bisa berdiri sangat mengerikannn ! alhasil urat2nya dibeneri walupun gue harus bulak balik kesana .gue asli teriak sekenceng-kencengnya setiap dibenerin urat nya .kaki di gips .setelah 2 bulan gue belajar jalan .alhasil alhamdulliah udah sembuh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar