welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Minggu, 24 April 2011

masa kecil (ilang di keraton solo)

hahahah liaat foto keluarga gue di prambanan jadi inget masa kecil waktu itu taun 2003 gue lupa umur gue berapa ya (yg baca itung sendiri) haha.nah ini waktu ntu gue lagi liburan ma keluarga and temen2 kerja bokap gue well kita seminggu di jogja .jujur gue seneng banget gak tau kenapa sama ni kota .sama hal nya kayak bali .tapi sayang nya waktu itu gue ikut utul ugm gak dapet hiks (mungkin karena otak gue pas2an )hahaha.oke lanjut ke curcolan semula nah ,waktu itu hari ke 3 kali yaa .gue serombongan agenda nya ke keraton solo noh ,yah well sebagai anak kecil gue ikut2 aja dong .gak tau knapa waktu itu gue misah ma kluarga gue .oh iya gue baru inget waktu itu gara2 gue liat tukang becak pake kacamata (lucu deh) gue jongkok aja namanya jg masih kecil nah dia poto ma bule .eh pas bule na uda pergi gue bingung yah mana nih gada orang yg gue kenal .parah bet parah .gue jalan aja tanpa arah sambil nangis .orang yg ngeliatin nanya "kamu kenapa nak" yah gue bilang aja kepisah sama nyokap gue .wah rasanya sedih juga tuh gue mikir yah jangan keluarga gue lupa ma gue mereka uda pada balik ke hotel .sediih banget waktu itu..dan bodohnya gue mikirnya bakal tinggal disana dan di adopsi sama orang (kayak cerita di film2) haha .tapi ada temenna bokap gue tuh alhamdullilah namanya pak didin well bersyukur bgt gue waktu itu .end finally gue ketemu nyokap gue langsung di peluk hahaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar