welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Minggu, 10 April 2011

kayak maling hahaha

nih cerita sih pas gue lagi zaman-zaman nya SMA hahaha kesan na gue tua bgt deh hahaha hem bermula dari suatu pagi tepatnya hari minggu gue lari di lapangan atang .well pagi-pagi klo pengen lari marathon pasti selalu mau mulles .oh God kebiasaan bgt hahaha .duh capcus ke curcolan gue .
seperti biasa lari marathon 3 puteran klo di itung-itung kayak darimana kemana ya ??hahaha tau lah emang gue tukang ngukur jalan apa -___- .eh eh kali ini bukan pelajaran lari marathon tapi apa noh yg maen tongkat estafet kali yaaa nah nah gue sekelompok dong hem 5 orang paling .saking gue SEMANGAT nya (cielaaaa belagu bener ya) pas temen gue ngasi tongkat ke gue .gue lari secepat halilintaaaaaaaar wakakakaka.nah lagi lari temen gue manggil "nisaaaaa" "nisaaaaa" .kata gue apaan ci gue lagi larii .
temen gue bilang :"ituuu ituuu tas lo "
damn ! ternyata pas gue lagi lari gue masih bawa tas ahahahaha sumpah kocak bgt gue kayak MALING yang lagi ngambil tongkaaat hahaha .gokil bgt da ah .dan lo tau gak ? gue adalah orang pertama di dunia yang lari marathon memakai tas ! puaaaaas puaaaas kan lo pada ketawa hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar