welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Sabtu, 30 April 2011

pengalaman selama 5 tahun di LIA (baca yuk )

haahaha 5 taun di LIA tau deh bener pa gak jadi gini lho 2 smp di gue LIA levelnya masih zaman step tuh nah pokoknya smp yg pas mau UN gue keluar deh cz fokus UN,nah sma masuk lagi dah dapet level El-2 nah sampe HI-2 postpone lagi gara-gara UN SMA ,manteb kan gue ngerasain keringet bercucuran haha well sekarang gue kuliah LIA juga sekarang uda CV-3 lho (pameeeeeer ) haha .kadang suka kasian gue ma bokap gue,beliau yang paling berjasa banget gue pas smp inget banget gue lia kedapetan jam 5-7 malem itu dari depok yaaa pulang mpe rumah jam 9 inget banget dah tiap selasa ma kamis hhe .pasti di bawain jaket ma helm ma bokap tapi klo mikir kayak gitu suka sedih klo nantinya gak bisa jadi orang sukses karena perjuangan bokap gue manteb banget deh .gue emang beruntung punya bokap yang super baik kayak gitu ,emang sih jarang anak deket ma bokap biasanya ma nyokap tapi klo gue mah ama bokap hhe .uda ah malah jadi curcol ngelantur haha 
pengalaman LIA mah uda nelen asem manis nya deh hhe .aem nya nih kayak pas gue cerita nih blogie waktu itu gue kecelakaan hhe ,udah gue bahas kok waktu itu hhe.
2. waktu smp zaman na gue mau ke LIA nih waktu itu naik angkot 112 dan kebetulan gue lagi sendiri di angkot dan tiba2 ada satu cwo nyetopin angkot sumpah ternyata bukan 1 cwo temennya ber-12 kali ya pada masuk angkot semua dan lo tau gak ????? jadi mereka di kejar segerombolan pemuda lainnya jadi tuh pada TAWURAAAN mana samping gue nih orang megang pecahan botol kaca .untung angkot yg gue naikin ga di lempar batu ,tapi tetep aja MUKA gue pucet banget lo bayangin deh samping gue bawa kaca,piso gue kan takut di bacok haha,sumpah waktu itu gue mikir gue gak selamet ,gue pikir gue bakal diapa-apain gue uda pasrah pengen ngeluarin hp gak mungkin banget tapi ALHAMDULLIAH gue sampe lia dengan SELAMAT horeeeee tapi pulang lia kan selalu di jemput bokap,gue nangis ceritain semuanya ke bokap gak mau lia lagi takut ada yang tawuran .tapi setelah gue di nasehatin gue jadi berani lagi ke lia tapi setelah 2 minggu gue bolos lho haha
3. pengalaman ini gak bisa gue lupain karena ini juga gue JATOH DARI MOTOR haha jadi waktu itu gue pas sma pengen ada acara ke bandara soekarno hatta buat nerima obor apa gitu di indonesia ma temen2 gue .tentang pramuka gitu nah abis ntu gue mau cabut dong .eh temen gue afifah juga mau cabut tuh gara2 mau basket ,si dimas temen gue juga dia mau pacaran ma si erna temen gue .OKE KITA CABUT nah tapi tapi lo tau kan JUANDA ?jalanan yg luruuuuuuuuuuuuus banget buat ngetrack dah haha nah gue di bonceng afifah tuh ,si dimas sendiri di blakang qt,nah gak tau knapa pas lagi kecepatan tinggi qt di senggol ma mobil ampe akirnya oleng,akirnya gue ma afifah mental jauh dah brapa meter gue juga lupa,sampe motornya dia body nya keluar PERCIKAN API,kayak orang lagi ngelas haha .tapi alhamdullilah gue mental ke rumput wlopun tangan gue kepentok tiang lampu ,tapi kasian temen gue afifah dia mental ke aspal sampai tangan nya kebaret berdarah ,robek gt ,jeans nya aja ampe nembus robek juga .si dimas kaget tuh dia langsung turun dari motor nolongin qt berdua .gue langsung telp nyokap gue biar pas gue nyampe rumah tukang urut udah dateng,afifah juga nelpon bokapnya ,mana gue sempet di gotong lagi ma orang sekitar jadi mau tawa gue haha ya udah deh pulang deh tuh qt .mau sih gue banyak cerita blogie tapi gimana dong pegel juga ngetiknya hahaha
oh iyaaaa pas gue level IN-2 gue ber berapa ya 10 x ya lupa bikin community alayista noh ketua nya si ali anak smansa .paling enak klo bokap na baru pulang dari luar negri lumayan dapet coklat haha .nih foto anak yang masa depannya sukses ! hahaha

klo qt liat dari yang paling ujung itu namanya afifah,terus putri,yang pake kerudung gue,terus bernadette,ma diah oktavia,nah yang paling ujung genta yang paling belakang si dimas nah yang muka nya gak ada si ali soalnya di yang moto hahahaha.
ini baju yang di buat genta  (sumpaaaaaaah kangen kalian semua !)
ini foto-foto lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar