welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Rabu, 20 April 2011

mom ( i love you)

yah sedih lagi uts gini .nyokaap sakit .sumpah gak fokuuus banget gue .kenapa ya ?dari kemarin perasaan gue gak enak.. ya Allah please semoga gak ada apa-apa trauma banget sama nyokap yang waktu itu dirawat di rs .ahhh nangis deh nulis ini ya Allah daripada nyokap yang sakit mending aku aja deh .gue benci banget puna perasaan feeling yang gak enak ,kayak dulu ketemu nyokap koq malah mau nangis mulu yaaa eh nyokap kcelakaan ,dan BODOHnya gue .sebeleum kecelakaan gue pernah mimpi nyokap gue kecelakaan sumpah ngerasa bodoh banget padahal uda di peringatin lewat mimpi .hem besok kayaknya temen-temen pada mau karokean .aku langsung pulang aja deh gak mau jadi anak durhaka seenggaknya klon ada apa-apa gue bisa jadi orang pertama yang slalu ada buat nyokap gue .ya Allah lancarkan uts saya besok .hanya kepada Mu saya meminta .semua usaha aku ,nilai2 aku cuma satu buat ngebahagia in orang tua .aku mau bales dendam karena uda ngecewain ortu gak dapet negri .sebenernya bukan gak dapet .gue dapet UNPAD koq tapi gak gue ambil .jadi inget sakit hati banget dulu .karena akhirnya gue di swasta sedangkan temen2 gue yang pada update status masuk negri,nge kos ,yah jujur gue ngiri banget pas kayak gitu tapi yaudalah mungkin emang Allah ngasih jalan na kayak gini karena klo berdoa kan aku mintanya yang terbaik buat aku .masalah nyokap .get well soon mommy .WE LOVE YOU !
nih blogie foto nyokap aku yang cantik dan aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar