welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Minggu, 24 April 2011

ga bawa dompet naik angkot

hahaha ini zamannya 3 sma haha ,hari sabtu waktu itu gue mau remed kimia .sebel banget gue pake remed segala maklum lah di sma gue klo kimia ma guru na nilainya harus perfect hehe.nah wakti itu gue jam 8 tuh remed nya .keluarga gue lagi pada ke puncak nah duit 8 ribu gue selipin di celana jeans .nah gue waktu itu kan klo mau ke sekolah naik kr dulu bayar dah 2 ribu,,trus naik ojeg 4ribu,nah naik t 15 bayar 2ribu nah abis itu gue mau naik t14 pas uda di tengah perjalanan masih cukup jauh sih ,jauh banget malah kayak dari kampus g ke kampus d..pas gue mau ngambil dompet gue cari2 gak ada lagi .sumpah rasanya panik banget .keringet dingin bercucuran gue takutnya di omelin ma abangnya .sumpah gue uda ga mikirin lagi remed dengan memberanikan diri gue bilang ke abangnya "bang,maap banget ya saya gak bawa dompet",adanya cuma gope doang nih di tas bang !
abangnya"oh yauda neng gpp" 
alhamdullilah banget haha gue pikir gue bakal di omelin sempet kepikiran buat gadain jam tangan hahaha odong .wah parah nya gue kan turun yang jaraknya masi jauh gt ya kayak tadi gue bilang lah kayak dari kampus g ke kampus d.untungnya gue puna pulsa telpon.gue telpon aja temen2 gue yah malah pada pergi lagi gada yg di rumah .tapi untungnya ada pahlawan my hero bgt deh hehe .and dianterin nyampe sekolah .gue lari-lari nyari kelas yg tempat remed untung guru gue belum pulang .gue ceritain aja tuh,yah guru gue tawa2 yaudah ngerjain kimia dah .untung sahabat gue ada yg remed juga jadi gue pulangnya minjem duit dah tapi gue ganti cuy duitnya hahaha.kapok ah gue lupa kayak gitu lagi pokoknya sebelum gue pergi gue harus nge cek dompet ma hp cz itu yg paling penting hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar