welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Sabtu, 16 April 2011

gara2 dwi nih ! aaah

ini ceritanya berawal dari seorang sahabat yang sedang berkumpul karena liburan semester .yaitu gue chairunnisa,diva rahmanisa,erin selina,andi nina and dwi ayu andarini ... oke berhubung temen gue si dwi masuk undip nih kita mau di traktir nah janjian lah qt ke mcD cibubur nah yaudaaa noh pas ngumpul seperti biasa temu kangen cipika cipiki hahaha oke mulai disuruh mesen kan yaaa gue dan anak2 menggunakan prinsip yang lama siapa yang nraktir pasti bangkrut ahaha,nah abis makan si dwi mau jalan tapi gak mau di junction,margo,detos blagu bener dah dia maunya TA,ato plaza semanggi nah berhubung nina temen gue anak trisakti jadi dia tau jalan kan okeeee dimulai dari naik bis p6 .keseeeeeeeel banget gue macet banget berangkat jam 11 nyampe jam 2 bete banget gue dan ini semua gara2 si dwi temen gue yang ngajakin jauh2 !!! hahaha .nah okelah karena ke plaza semanggi kita karokean di inul vizta ah bete bangeeet gue mahal banget bukan happy hour .dan ini semua gara2 dwi temen gue!!!! hahaha sumpah karokean bukan seneng2 malah stres gara-gara abis duit di karokean padahal liburan masih panjang bgt hiks .ini nih foto saat karokean
 nah ini keceriaan kitaa padahal mah abis di tagih bill ma mas nya pada stres tuh hahaha ada lagi nih fotonya cekidot hahaha
hahahaha oke setelah itu ada lagi nih pas kita abis keluar foto di kamar mandi yang lighting nya bagus hahaha cekidot again hahaha
hahaha ni foto kurang satu gara-gara si erinnya lagi buang air kecil hahaha.oke lanjut abis kita karokean kita ke lantai 9 ke skydinning biasa nyolaria gitccu hahaha nah ni foto pas di skydinning

uda ah pamer fotonya hahaha nah abis itu gue baru keluar jam 5 soreee mana pas banget orang pulang kantor alhasil gue ma temn gue nunggu bis lama banget .sebenernya ci gue ma nina bisa aja naik bis citragrand karena di cibubur gpp bayar mahal 9rebuan giti tapi yah namanya juga harus solid kasian juga dong temen gue yang lainnya nah akhirnya gue ngejar bis ma temen2 gue alhamdulliah tapi ternyata lewat tol pas nanya ma keneknya ya ampun lewat uki kasian temen gue si diva ntar turun dimana coba akhirnya kita dengan malu-malu turun dari tuh bis untung belum bayar ahahaa nah ada patas tuh kita kejar-kejar lagi hahaha uda naek penuh banget kita berdiri deh gapapa ci lewat tol ini tapi turun di jalan baru .hehehe uda deh tuh gue pulang jam 8 maleman .langsung ngorok dah hahaha dan ini semua gara-gara si dwi yang mau maen jauh-jauh .jadi kudu bayar karokean mahal,ngejar2 bis hahaha tapi kocak sih haha .cepetan kek liburan semester 2 biar petualangan part ke dua dimulai hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar