welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Sabtu, 16 April 2011

petualangan 2 bocah manis

2 bocah manis ?siapa dia ?oke gue kasih tau aja yaaa namanya wulan and satu lagi yang pasti gue nisa hahaha .jadi ceritanya ntu kita mau nyari perosotan ama ayunan buat maenan gitcuu deh haha.tapi kita lagi di tengah jalan (jalan kaki noh) ke alfamart dulu buat beli es krim nah duduk dah di depan alfamartnya hahaha .terus masuk ke dalem btn mau nyari tk yang ada ayunannya hahaha dasar bocah edan eh tapi mengapa oh mengapa tk yang ada perosotannya ma ayunannya di kunci dengan muka melas gue and teman gue itu meninggalkan tuh tk .okeeee jalan lagiii nah tiba- tiba di tengah jalan perut gue konser judulnya "keroncongan" hahaha emang pas banget kali yaa pas laper tiba-tiba bunyi teng teng teng kata temen gue wah itu tukang ketoprak nis .kata gue: lah ia yaaa beli yuk.yaudaaa kita beliii tapi make cabenya yang banyak ,eh kita kepedesan lari-lari nyari warung yang jualan air minum sumpah mana gak ada lagi warungnya berhubung gue makan di depan masjid tadinya klo gak ada warungnya gue mau minum air keran aja noh di tempat wudhu ahaha alhasil teman gue pun dapetin satu warung kata gue mah "alhamdullilah ada" hahaha.setelah makan liat warnet yaudah deh gue ngenet dulu ma temen gue itu nah akirnya pas lagi di jalan gue ma temen gue ada yang bunyiin klakson tiiiin tiiiin ternyata nyokapnya temen gue alhamdulilah deh jadi ga usah naek encot hahaha tapi koq pas lagi duduk bukan pulang ke arah rumah qt malah balik puteer arah ke alternatif cibubur ,aaaah damn ternyata mau ke sarimande sumpah malu bgt gara0gara abis petualangan kan dekil bgt ya ,malu amat masuk situ haha dengan muka malu-malu gue ma temen gue pura2 pede aja padahal mah males bgt gue kesitu hahaha.sumpah dekil bgt sayang gak ada fotonya sih klo ada mah gue dokumentasiin deh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar