welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Sabtu, 16 April 2011

shalat idul fitri yang kacau

ini bikin ngakak banget .puasa selesai akhirnya lebaran pun tiba nah saatnya shalat ied .dengan memakai baju baru (noraaak banget) gue pun menunggu nyokap yang saat itu lagi dandan .karena kelamaan uda ga dapet lapak lagi nih akhirnya gue ama nyokap pake koran ,tapi bukan gue berdua doang ci banyak tetangga gue yang memakai koran .oke imam pun mulai membacakan takbir tapi anehnya mungkin karena gugup kali ya tuh imam malah takbir mulu kan seharusnya baca al fatihah .gue bingung ngeok dikit ada yang nepok tangan sekali .oh gu jadi inget kalo kata bokap gue kalo ada imam yang salah kalo perempuan kudu nepok sekali biar itu imam tau klo dia salah .karena gue inget klo langsung nepok dong tapi maslahnya gue nepok tangannya semangat banget kayak mau manggil burung ahahahaha.alhasil ada yang disamping gue gni "sssssht" yah itu orang ga khusu banget lagi shalat masih ngomelin gue ahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar