welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Sabtu, 16 April 2011

itu duit gue

hahaha dulu keluarga gue and keluarga teman bokap gue liburan bareeeeeng ;
kita ke pangandaran seruuuuu deh :)) gue nginep di losmen mungkin yaa gue kurang paham juga .nah tiap hari renang mulu dong karena lokasi penginapan gue hanya beberapa meter dari pantai ,nah waktu ntu gue lagi maen ombak nih .tiba-tiba gue nemu duit lumayan tau ceban hahaha gue teriak horeee nemuu duit eh tiba-tiba sebelah gue nih kak ana bilang ama wisnu ade nya.yah duit gue ilang masaaa .dengan refleks dan sok baik gue bilang "oh ini duit kakak ya" yaaaah malu gue ternyata itu duit samping gue uda gue teriak nemu lagi mungkin tu duit ngambang kali pas maen ombak bukan rezeki ahahaaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar