welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Selasa, 26 April 2011

pukulan telak buat fisika (crying)

nulis ini sambil terisak-isak negluarin air mata #lebay banget ya
well hari ini gue bener2 rasanya kayak di gaplok sama soal fisika .pertama badan gue yg emang lagi ngedrop banget ga tau knapa gue yg anaknya doyan banget makan malah 2 hari sama kemaren gak mau makan mulu .ampe akhirnya pas berangkat ke kampus sempoyongan .ngerasa gelap banget pandangan .uda baca ayat kursi karena gue tkt bgt pingsan sayang banget klo gak uts .nah pengawas pun masuk ,gue duduk di tempat yang emang gak bawa hoki banget asli sumpah semua yg gue pelajarin nge blank semua ,gue panik .tangan gue gemeteran gue bingung mau ngerjain soal yg mana dulu .ampe akhirnya pengawas nya bilang "tinggal 15 menit lagi ya" dan lo tau itu tuh semua masih kosong dengan otak yg pikun secepatnya gue isi wlopun ngasal yg penting di isi .gak tau knapa ya gue anaknya males banget nyontek ma orang padahal kesusahan tapi males nengok,males nanya .males ngomong.bukanna sombong tapi gak tau deh sifat gue yg ini jelek banget bawaanna mau nyontek males,males nengok .ah bodoh bodoh ntar giliran orang nilai tinggi aja baru deh gue ngiri ! kebiasaan ih .. tapi kayaknya di kelas uts fisika yg paling jelek gue deh soalnya anak2 lain pada bisa semua and mereka pelajarin yg bapaknya kasih tauuu .oh iya dan gue gak mau lagi ah dateng awal mending gue dateng mepet2 aja waktunya .biasanya kan nongkrong di mesjid gue ahhhhhhhhh keseeeeeel .penyesalan selalu dateng terakhir .ya Allah sedih banget bakal ngecewain orang tuaaaa .maafin aku ya :((((.ya Allah mudah-mudahan SNMPTN 2011 bisa nembus kek ya Allah .mauuuuu banget di negri .tapi aku tau ya Allah setiap jalan yang uda aku ambil pasti ini memang yang terbaik untukku .karena aku kan tiap curhat sama Allah mintanya agar dikasih yang terbaik aja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar