welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Minggu, 24 April 2011

galau versi UTS

ya,Allah kenapa yaa padahal ini hari selasa uts fiskim,rebo pascal,kamis matdas (integral rese) tapi mau belajar kayaknya mataaaa berat banget deh (5 ton kayaknya) hahha lebeh banget .yah jadi galau banget nih ,bingung .sekarang sih lagi insyap nih jadi curcol na kayak orang bener hehe .apalagi gara2 stres matdas kemaren2 jadi sakit2an klo banyak pikiran kondisi langsung ambruk jelek banget ih ,tapi kenapa yaa klo dipikir2 gue dudul bgt ngapain coba gue stres ! oke blogie lo tau gak gue stres matdas tapi gak pernah nyoba buat di pelajarin haha dudul bangeeet kan ayoooo nizh semangat ! mana lo yang dulu,masa dulu smp ikut olympiade matematika sekarang jadi cemen gitu siiih .aduh mudah2an aja otak gue encer klo lg kepepet sumpaaah ini curcolan yang tanpa arah (gak pake rambu-rambu).ini lagi kimia aduh get up nisaaaa !!! gue bingung eh bahasa istilahnya sekarang gue galau kimia juga gitu tuh gue ngerasa bisa pas ngerjain soal gue jadi garuk-garuk pala hahaha .pokoknya malem ini mau bantai pascal dulu ah,klo ada waktu langsung integral .besok senin uda harus fisika ma kimia yg di fokusin come on nisa .get up from your dream,if you lazy maybe you can get bad score,if you diligent you can get good score such as you hope.so you only choose two way .you want to get bad or good .and don't forget for pray to ALLAH because pray is main of all .well you must study hard nis (speak in myself) ....fight with your eyes !(saking keseringan klo buka buku pasti ngantuk)haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar