welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Jumat, 15 April 2011

mengapa oh mengapa

dari judulnya aja udah lebay apalagi ceritanyaaaa hahahahaha .blogie pusing ih ama jadwal sekarang .well di cv3 uda berat bgt banyak temen-temen gue yang pinter2 bgt b.ing na uda kayak org luar aja cas cis cus nya secara gue paling muda disana yang lain uda pada kerja,and bapak2,ibu2 hehe .keren sih selevel sama umur na yang lebih tua kesanna gue kepinteran amat ahaha tapi gitcu deh tetep aja tiap misal mau jawab eh ada yang lebih pinter emang ngerasa rendah bgt deh klo berada diantara orang-orang kayak gitu kesannya paling stupid oh nooo ! haaaaa balik ke judul semula bingung nih praktikum iLab 3x lagi lia uda absen sekali nyawa gue tinggal 5 dong,blum di kurangin 3x praktikum iLab.tinggal 2 tuh nyawa gue .eh di kampus gue uts ada jadwalnya hari sabtu juga .parah bet parah(bahasa teman sekampus gue) gue jadi bingung nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar