welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Senin, 11 April 2011

asian international stamp exhibition

nah lho denger namanya aja uda ribet hahaha .ini sebenernya kejadian tahun 2008 .zamannya gue 2 sma .awalnya dapet job ini dari gue mau ikutan acara jambore asean tapi berhubung umur gue masih 17 gue gagal seleksi hiks .tapi emang rezeki gue ma 4 orang teman gue di sma bersama anak pramuka taman mini dapet kesempatan jadi panitia filateli asia africa .bawa nama indonesia kereeeeeen kan hahaha .2008 indonesia menjadi tuan rumah acara yang katanya diadain 4 tahun sekali .beban berat bgt secara gue ma temen-temen panitia nya klo gagal indonesia di mata negara lain bisa ke cap jelek !tempatnya di jitec mangga dua .ini acara besar-besaran .gue bangga bisa jadi babu internasional ahahah dapet fasilitas hotel and supir yg bisa nganterin ke hotel walaupun jarak dari jitec ke hotel deket tapi yaudaaaa sih haha .kejadian memalukan pun terjadi di jam 12 malem gue masih kerja karena besoknya pameran diadakan dan masih banyak perangko yg harus dipasang .jadi ceritanya mata gue kunang-kunang mau pinsan nah temen gue noh balurin kayu putih ke gue (bae bener yaaa)hahaha tiba2 temen gue bilang noh makanan uda dateng nis .wah pas gue cium-cium bau ayam goreng noh masa yang tadinya gue mau pinsan nyium makanan ga jadi pinsan uda kayak orang bener gue seger lagi hahahaha temen gue yang balurin kayu putih ampe cengo bisa begitu bgt gue klo liat makanan hahaha .akhirnya semua perangko udah terpasang mungkin ada 50 ribu lebih perangko terpasang nah check in lah ke hotel .gara-gara pas di mobil temen gue cerita horor tuh .dasar emang gue anaknya penakut ! ngebayangin yang anehaneh .gue sekamar ber3 ma temen gue .tiba2 ada yang ngetok kamar gue .gue tanya siapa dia diem aja,gue sms temen gue yg kamarnya di samping  gue .katanya dia ada dikamar .tambah panik aja gue .saking takutnya gue teriaaaaak histeris nangis takut .2 org temen gue pun yang tadinya sok berani juga takut alhasil kami ber-3 pun teriak kenceng bgt mojok di kasur .tindih2an gada yang mau posisinya deket pintu hahaha kocaaaaaak .akhirnya satu org dari kami memberanikan diri tuh buat buka pintu eh ternyata itu mba siapa gitu mau ngasih kunci cadangan hahaha memalukan .dan lo tau gak sih gara2 gue teriak seluruh orang yg di hotel pada keluar kamar and ngeliatin ke arah kamar 201 yaitu kamar gue .ngakak di jitak lagi gue ma temen gue .hahaha tapi gue seneng bgt di filateli gue bisa liat perangko nya dari negara lain tanpa gue harus keliling asia .bahkan gue pernah megang perangko yang katanya 17 triliun pantesan pas gue yang masang ada beberapa orang yang ngeliatin takut di colong kali yaaa .hahaha,gue juga sempet baca surat dari soekarno manteeeeeb da ah .uda ah curcolan gue kali ini .mau belajar besok kuis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar