welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Sabtu, 16 April 2011

tenggelamnya nisa

hahahahaha ini cerita ter sumpah ter malu-maluin waktu itu gue renang di eldorado sama ayah sama ade gue nih nah klo hari minggu waktu itu kan harga tiketnya lebih mahal karena ada permainannya perahu-perahu an .cerita ini bakal lucu klo lo puna imajinasi yang tinggi .oke gue mulai
waktu ada perahu ban yang lumayan besar beberapa orang berebut mau naik ke perahu itu gue pun minta gendongin ama bokap gue biar gue bisa duduk di perahu itu karena gue berebutan kali yaaa jebuuuur gue malah masuk kedalem air .beberapa kali gue mau keluar buat napas ga bisa karena di atas pala gue ada kayak benda yang ngalangin .sekali gue mau nyoba ga bisa,kedua kali gak bisa .ampe akhirnya gue ga kuat karena kekurangan oxygen tapi alhamdulilah benda diatas pala gue gak ada .dengan cepet-cepet gue tarik napas sambil batuk2 karena uda banyak air ketelen .ternyat benda diatas pala gue adalah perahu yang didudukin ama banyak orang pantesan aja gue ga bisa keluar dan lo tau bokap gue bilang apa
ayah : kak,kamu knapa ci tadi kayak ikan mujaer?
gue : apaan kayak mujaer anaknya mau mati gara-gara ga bisa napas malah ga di tolong
ayah : lah lagian bukannya berenang dikit biar palanya bisa keluar kamu malah kayak mujaer gitu yang diatasnya perahu
gue : au ah
hahaha jadi gue denagn bodohnya tenggelem padahal klo gue pikir2 pas gue tenggelem gue renang dikit biar pala gue ga pas berada di bawah perahu ban yang berisi banyak orang hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar