welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Sabtu, 09 April 2011

kepleset di kampus E damn!

wah wah kok kpleset lagi sih ceritanya ?pasti basi ?yaaaa?well well hobi gue tuh emang jatoh kali ya auoooo hahahaha .di pagi hari tepatnya hari selasa tgl 29 maret (woelaaa lengkap sangat ) hahaha gue lagi jalan di depan kampus e ihhh lagi liat pamflet tentang IT days yah berhubung gue anak IT jadi gue mau baca dong iya kan iya dong hahaha gajelas saking asiknya mata gue liat tarrraaaam alhasil gue kpeleset au tuh bolongan gitu ahaha memalukan ! ada tapinya nih masa ada cowok yg bantuin ngambilin buku gue yang jatoh gitu (widiiih kayak pelem sinetron gitcu deh haha) trus dia bilang "bisa jalankan "hahaha gue bilang aja bisa hhe padahal pincang gitu deh .and ternyata banyak orang yg ngeliatin sumpeeeeeh demi apa yaaa hahaha malu abis yawn .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar