welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Minggu, 24 April 2011

iseng iseng

well morning ! aduh ni pasti jadi curcolan yang gak penting haha.hari ini senggang banget .tadi pagi gue cuma maen sepeda,trus nyapu,ngepel (rajin banget ya)haha .mungkin ini kali yaa kenapa nyokap gue gak bolehin gue nge kost .ntar gak ada yang bisa beres2 rumah haha tapi gpp lah belajar jadi istri yang baik jadi klo puna suami nanti ,suami gue gak nyesel2 banget gt kan istrina rajin hahaha (menghibur diri sendiri).klo lg ngelamun gini kangen juga mau ke gunung bromo lagi enaaak banget waktu itu sih sekalian dari bali . pulang dari bali kan mampir dulu ke gunung bromo karena gue gak naek pesawat tapi naik kapal laut .jam 3 kali yaaa dari bawah gue lupa yg jelas gue uda pake jaket paling tebel deh ,kaos kaki ,sarung tangan ,shall .semuanyaa deh hem nyampe diatas gunung jam berapa yaa jam 4 kali yaa .sumpah deh gak boong dingin bangeet .inget banget gue nyampe2 disana kan minum teh padahal tuh air mendidih tapi langsung gue telen idup2 tuh teh nya gak panas sama sekali cuy hahaha.yang bikin orang tajir disitu yg jagain wc nya kali yaa cz ke toilet aja bayar 1000 eh gue ada kali bolak-balik ke kamar mandi berapa kali maklum dingin hahaha .lalu gue ,bokap,ade gue nanjaaaak ke puncak gunung buat liat sunrise haha .well untung belum telat keren banget dah tuh matahari na (norak banget ya) nah ada yg jualan bunga edelweis wew gue beli aja hahaha .eh tapi pas turun ke gunung masyallah lidah gue ternyata melepuh hiks .jadi tuh teh yg gue minum yg baru mendidih baru berasa melepuh nya pas uda turun gunung hofft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar