welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Kamis, 21 April 2011

dufan with icha-joe,fitria-ade na

well morning blogie iseng lagi .lagi iseng ga jelass,mau curcol ah .ini kejadian lagi liburan semester kita ke dufaaaaannn ditraktir lho hahaha baik pemirsa pasti tau lah siapa yang nraktir haha oke dimulai dengan janjian ama merekaa di halte busway ancol .karena mereka bertiga ,dan gue sendiri verangkatnya well mau gue lama2 in yah ending-ending nya gue jugaaa yang nunggu mereka .yah pas nyampe pas banget jam 11 emang apes bin sial yaa jadi jumat bukana jam 2 apa yaaa tau lupa gue pkoknya sebel bangeet deh .yauda ngacirrr dulu ke pantai .oh iya fitria bawa ade nya .namanya yona .nah udah tuh teng teng jam setengah 12 si joe kan mau soljum nah mana gak ada bis lagi gara2 supir nya kan juga soljum ah akirnya gue,icha,fitria,ade nya darpi pantai ke dufan JALAN KAKI dengan bercucuran keringat akhirnya sampai juga ! udah tuh pas pasukan uda lengkap hahaha masuklah kita .wahana pertama kora2 apaan bangeeet deh fitria ngajak katanya seru .oke berhubung selama ke dufan gue gak perna naik kora2 ada baiknya gue coba .ngantri lah kita .pas antrian semakin deket .fitria panik "aduh gimana nih deg2an" gue yang super polos pun bingung "emang kenapa" ,yah percakapan pun berhenti karena ini bagian qt naik kora2 .fitria uda ambil posisi di tengah yah apes gue paling pinggir .okeee di mulai awalnya gue pikir apaan sih biasa aja tapi ASTAGFIRULLAH pas lama kelamaan itu kora2 kayak 90 derajat gue teriaaak kenceng banget teriaaaak udaaaah udaaaaah mau pulaaaaaang .serem banget jantung gue kayak melorot yah ampun jujur rasana gue mau pinsan karena takut banget .tapi gue bingung itu si fitria ma adenya koq gak ada suara ya hahaha ALHAMDULLILAH akhirnya tuh permainan selesai juga .kita liat di bawah snap shot nya wah pantesan aja fitria gak ketakutan dia pelukaaan ma ade na lah enak dia ,gue mau meluk siapa coba uda paling pinggir haaa tragis .tapi si icha ma joe gak naek kora2 mereka pacaran aja hehe .. nah akirnya untuk merefleksikan jantung yang melorot kita pun ke istana bonekaaa ini tapi mengapa oh mengapa pas masuk kesitu perasaan gue gak enak ! TERNYATA perahu di blakang kita kosong semua EMANG DASAR GUE PENAKUT asli noh pas masuk sono dalem hati gue mah baca ayat kursi hehe..tapi sempet foto2 juga nih cekidot :
oke lanjut dari situ qt ke wahana 3 dimensi ,berhubung icha paling susah diajak ,dengan rayuan maut gue (hahahaha) akhirnya dia mau juga ini antrian selalu paling panjang karena menurut gue paling asik tapi yang puna penyakit jantung gak boleh ikut nah kita masuk oke jadi kita pada berdiri gitu dikasih tentang petunjuk tapi sebenarnya permainan dimulai setelah kita duduk and make sabuk pengaman .icha bingung knaapa pake sabuk .jujur gue ngerasa bersalah banget gue takut dia knapa2 gue ama fitria panik nti klo dia pinsan gue lagi disalahin .ini palingggggg gokil banget gue teriaaaak kenceng banget secara 3d and efeknya keren banget goyang2 gitu deh bangkunya tapi gue ketawa ngakak banget ma fitria gue bingung nengok ke arah icha kok tu bocah diem aja yaa nah pas keluar dia baru cerita klo dia pas lagi di dalem nunduk aja ke bawah .pinter banget yaaaa kenapa gue gak kepikiran buat nunduk itu kan 3d jadi klo nunduk ya seolah olah masih ada di ruangan aja hahaha.wah pas keluar ujan semakiiin deres jgeer jgeer gluduk banyak ih oke well,gue ma anak2 pada makan aja deh tapi semua wahana banyak yang ditutup hoft ,gara2 ujaaan yah kata gue mah rugi bandar deh . eng ing eng ujan nya berhenti ,fitria ma ade nya mau maen pontang panting nah gue gak mau gue maunya maen ontang-anting okeee berpisahlah kita gue di temenin icha ma joe yah tapi merekaa gak mau naik hiks .dengan muka melas sok jagoan gue pun tetap mengantri .lah gerimis lagi gokillll teriaaaaak kenceng banget seruuu haha .ternyata fitria ma ade na masih ngantri gue tungguin deh ama icha,joe eh kocak banget ada yang maen pontang panting pas lagi teriaaak ih waaaaaw gigi nya ompong cuy ketawa ngakak gue hahahahaha .uda ah selesai itu uda jam 7 malem apa yaaa .nah akhirnya kita ke halte busway yah berhubung icha ma fitria rumahnya deketan,joe juga mau nganter icha ,lagi lagi dan lagi gue pulang sendiri ya nasib ya salam hahaha gue nyampeee jam 10 malem itu jugaaa baru di alternatif cibubur nunggu di jemput bokap .akhirnya pulang tanpa mandi nyampe kasur dan meluncur TIDUR .okee curcolan saya cukup sekian dan terimakasih hahaha !nih bagi yang mau liat dokumentasinya ceeeekidot !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar