welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Rabu, 27 April 2011

mimpi serem (firasat buruk)

yah kali ini iseng banget abis gue kebangun gara-gara mimpi serem ini mimpi serem atau firasat buruk ya,ya Allah gak tau deh .tadi tidur jam 8 nan .trus bangun jam 11an belajar bentar pas jam 1 uda ngantuk .pake acara mimpi kayak gini lagi.masa gue mimpi mau uts nih ma temen2 nah terus uts na jam stgh 5 gt ngmng nya eh kan nak cwo bilang duluan ya,nah anak cwe na kayak fitria ma ichaa lagi sama gue karena waktu uda 10 menit lagi dalem mimpi waktu itu ada di lantai paling tinggi gue gak tau .gue bilang ama mereka duluan karena gue gak mau telat nah pas gue turun tangga dalem mimpi gue gelaaaaaaap banget .kenapa gelap ama sepi .and gada satu orangpun yang masuk ke ruangan itu bahkan gada pintu keluarna ,ampe akhirnya gue naik tamgga yang sama tapi gelap and sepi juga trus tiba2 itu jalan buntu .sumpaaaah itu kayaknya firasat buruk banget .kmaren nih gue juga mimpi serem banget masa gue mimpi lagi di gramed pas lagi baca buku ,kayak gempa gitu .gempaaa na kenceng bgt tapi gue dalem mimpi masih sempet aja lagi mau ke penitipan tas dulu,ngambil tas gue aneh banget kan gue juga mimpi gramed na di lantai yg paling atas ya,Allah sereeem banget masa mau turun naik eskalator karena gempa itu eskalator ambruk kayak longsor haaaaaaaah .trus gue bingung nyari tempat keluar dimana,ampe akhirnya gue bisa keluar juga tapi kebetulan gue liat diatas gue pada mau roboh semua terus gue ketemu orang uda tuaa banget dia minta tolong tapi dalam mimpi gue,gue buru2 pergi masa gak nolong orang itu pas suasana uda aman aneh nya udaaaa kayak film masa ada perang dunia gt kayak bunyi suara tembakan dor dor dor gitu .terus gue ngumpet .PARAAAH PARAAAH .kemaren gue mimpi kayak gitu kayak seolah-olah bahaya dateng kearah gue tapi malem ini gue mimpi di bawa jalan kesuatu tempat yang gelap dan sepi .apa maksudnya itu peristirahatan terakhir ?aduuuh .ya Allah jika emang takdir atau umur hamba pendek atau banyak bahaya yang ada di sekeliling hamba jika ini takdirMU aku ikhlas .tapi ya Allah kalo boleh milih jangan dulu dong masih banyak dosa banget nih :(((( .klo langsung dimasukkin surga mah gapapa deh tapi klo langsung di lempar ke neraka ??naudzubillahiminzalik :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar