welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Selasa, 19 April 2011

curcolan semester 2 ! (sad ending)

kamis uts ???? whaaaat .ini dia nih ciri muka mau uts stres tapi tapi yaudah sih jalanin aja gausaa banyak pikiran hem semester lalu aja gue ga belajar kerjaan na malah pokeraaan mulu di fb ampe pagi hehe ahhhh tapi sekarang gue akuin pelajaran nya berat .banyak faktor yang bikin ip gue turun .
1.semangat gue yang udah ga kayak dulu sumpah malesss banget .mau nyoba snmptn lagi nih semoooga dapet kek tapi gimana mau dapet yaa orang uda lama ga baca2 buku sma masalahnya gue mau ujian di kandang lawan berhubung jurusan na ips nah mai gak mau gue kudu blajar ips nih yaaa jadi melencong gini curhatannya
2.gue males banget ama dosen na pada gitu sih pada maleees,ngajar na malah presentasi mulu mana EFEKTIF coba bt bgt sumpah,ap 2c udah kayak apaan tau,catetan gak pernah dikasih presentasi mulu buku aja gak punya .SURAM banget sih ,ini lagi dosen matif .rajin sih rajin tapi gue gak suka deh ngajarnya kecepetan apa2an noh tiap bilang di ulang gak mau katanya tanya ma temen yg lain aja shit banget ih ,adalagi kwn ya Allah cuma kultum aja guruna gada yang dengerin mending semester satu deh masih suka latihan soal ,nah ini nih dosen matdas yang paling bikin gue pengen keluar aja dari kampus uda ujian utama ,integral pula ngajarin pake ohp doang matematika tuh di tulis wooooy bukan di baca ah beeteee deh gue dari awal gak pernah merhatiin,sama kimia noh uda bagus dosen na ngjar ah elah pake segala presentasi mulu lagi pas masuk ga ngerti gue beneran dah.kita aja belajar masa disuruh ngajarin sih !!!! ibd juga sepertinya lebih di persulit buat dapet nilai dan terakhir kemalangan gue yaituuuuu PRAKTIKUM hah ! gue sebel duduk di E01 apaan banget deh uda paling belakang gak kliatan liat papan tulis ,kurang solid juga enakan B03 waktu itu ,dapet K mulu gue seenggaknya mau tunjuk tangan juga pede2 aja uda gitu enak banget gue sederet ma joe,abed,fafa . solid mereka mau bantuin gue maklum lah gue gak pinter klo AP hhe
3.masuknya gak enak !!! orang mah masuk pagi mulu ini kadang masuk siang jam 10 males gue panaaas banget (hahaha manja),jadwal bentrok,males deh pokoknya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar