welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Minggu, 12 Juni 2011

nyesel gak di operasi -___-

duh,blogie lagi belajar matif,tiba2 mendadak serangan di kepala lagi ,biasa cenat-cenut di kanan .ini semua berawal dari gigi gue .well kata org kan klo udah gede nanti bakal numbuh gigi yg paling ujung gt nah waktu bulan puasa kemaren pipi gue bengkak deh yg kanan gede gt nah ternyata kata dokter gigi ,gigi gue yg paling ujung numbuhna miring gt jadi ngeganggu banget nah ,di tawarin buat operasi .ASLI sumpah muka gue langsung panik ,mana di rumah sakit itu gue sendiri tanpa orang tua gue,gue bilang aja nanti dulu ya dok,saya minta persetujuan orang tua saya dulu,nah pas pulang dari tu dokter gue udah nge down banget .gilaaa seumur2 belum pernah gue di operasi .mana kata dokterna jadi ntar saya belek dulu gusina ,saya ambil gigi yg kecil na ,nanti saya jahit lagi gusi yg robek na,damn ! tambah merinding aja gue .alhasil nyampe rumaaaah gue ceritain itu semua ke orang tua gue .well ternyata ada saudara gue di rumah,dan kebetulan saudara gue pernah ngalamin hal yg sama kayak gue dan dia juga di operasi katanya di bius kok jadi gak berasa tetep ajalah .okeee gue shalat gue berdoaa aja akhirnya gue ma bokap,kembali ke rumah sakit ,dan gue lupa buat nge-rontgen gigi gue alhasil pas dokterna liat ternyata si ujung kiri gigi gue juga miring tapi udah jadi gigi yaudaa kata dia saya cabut dulu yg ini ya kamu tahan,haaaah sumpah wlopun di bius sakit na berasa banget daraaaaaah ngocooor semua parah dah org gigi masi kuat di cabutt .gigit kapas mulu dah gara2 ngocor mulu tu darah ,dan di tanyain yg kanan jadi di operasi gak ?wah sial ,uda tau gue masih gigit kapas yg kiri gue aja pendarahan yakali yg kanan harus jug ,gue bilang aja .dok,efek na apa klo yg kanan gak saya operasi ?klo kamu gak di cabut nanti kan bakal numbuh dan itu bakal ngebuat pala kamu yg kanan pusing karna gigi itu puna syaraf yg bisa merambat kemana2 karena kamu numbuhna miring ya jadi ngeganggu kamu .yaudaaa gue bilang aja okee dok saya mungkin kesana bulan depan soalnya saya udah mau masuk kuliah .WELL walhasil yg kanan yg seharusnya di operasi malah engga alhasil kadang pusing yg dikepala kanan suka nyerang tiba2 huhu... liat gunting,tang dll aja uda ngeri banget kadang gue gak abis pikir org kok mau yaa make behel kan ngeri bangeet apalagi yg buat gaya2an bodoh banget dah kata gue mah nyiksa diri ih gak bangeeeet hahahaha.gue aja yg namanya kesehatan nih ogaaaah takut banget gue .please yah pala mau uas nih ayolaaaa bersahabat -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar