welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Kamis, 09 Juni 2011

cerita masa sd bikin ngakak

Haloooooo blogie kangen deh ih aku ahaha pasca pacaran sama si doi lupa deh mau ngeblogie abis gimana dong awal mula nya puna blog aja biar bisa deket si doi  (з´`)´`)´`ε) (jujur banget ya) okeee kembali ke tujuan semula mau curcol nih tentang zaman sd yg bikin perut mules karena ketawa muluu .
okeeeee YOU KNOW WHAT ?
gue tuh pas sd anak pindahan jadi gue dari tanggerang dan gue pindah kelas 6 ke jakarta .(nanggung amat kan cuma setahun doang ) nah ade gue juga pindah noh sama sd nya kayak gue tapi dia masuk siang kan klo msi sd kelas 4 siang masuknya nah berhubung gue cuma setahun ,ortu gue beli baju olahraga cuma atu (ngirit bgt yaa) jadi kaos+celana na gantian ma ade .TAPI suatu hari karena ada perlombaan lari MARATHON dari SD gue lumayan jauh coy dari kampus G ke LIA kali yaaaa nah dari kelas 1 sd mpe kelas 6 tuh .lumayan 10 besar dapet hadiah .TERJADILAH kejadian yg gak enakin karena gimana dong baju olahraga nya kan 1 berdua ma ade gue :( .akirnya subuh2 gue mandi lebih cepet gue embat aja kaos olahraga nya dan gue pake celana training sendiri warna na biru dongker ,ade gue nangis kaosnya gue ambil .terjadilah percakapan ini :
anis : gini deh,gue pake kaos ,lu pake celana na adil kan .
isal ; ah gue pake kaos apa?
anis : terserah lu,pake kaos oblong aja
isal : songong lu .
ah tanpa panjang lebar gue pergi ke sd pastinya bareng bokap karena sd gue jauh banget beda provinsi rumah di jabar sekolah di jakarta ... oke marathon pun di mulai .target! gue pokoknya harus dapet 10 besar tuh okeee gue lari secepat halilintar (lebay gila) ahahahaah eh pas lagi lari noh kok kyk ada yang manggil gue yaaa .wah sial ade gue ngejar gue dari belakang dia teriak "kak,baju gueeeeeeee " ah kesian ci tapi nanggung bentar lagi finish .eh ada suara seoang wanita juga teriak ke arah gue "kak ,itu ade na nangis" eeeeeh buteeeeeet ternyata itu wanita super cantik (nyokap gue) aduuuuh kata gue ngapa jadi maen kejar2an gini sih kan ini lagi pertandingan -___- .dan alhamdullilah dari berapa ratus org gue juara 10 besar lho .tapi kali ini gue bisa juara dikarenakan dikejar2 ade gue yang minta kaos na .bukan karena lari tujuan menang ahahaha kocaaaak kocaaaaak ade gue menang gak ? ayoo tebak tebak ! ade gue kayaknya gak menang and kayaknya sih hadiahnya gue kasih ama ade gue deh (gue baik kan) sudah sudah kalian gak usah pada terharu dengan cerita saya .SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar