welcome-- that's my personality blog .consist of story not information but may be every story you can get learn something :)) and every you feel sad come on invite my blog you can laugh .

Rabu, 15 Juni 2011

angkot story yeyeye

hai blogie ,asik deh yaaa ketemu gue lagi seneng kan ? hahaha pede banget ya .well kali ini akyu bikin cerita nih tentang angkot story ?WHY ?okeee cedikot aje abang-none ,dari zaman jebot karena gue gak bisa memakai fasilitas yang di beriin bokap gue walhasil gue jadi angkoters (bahasa baru) haha ini pengalaman selama naik encot nih ..
ini cerita angkot-malu alias kejadian malu-malu in di angkot nah begindong ceritanya :
jadi ini waktu SMA kelas 2 tepatna tuh angkot T15 nah klo naik angkot gue selalu bareng ma temen2 emang gue anaknya rame yaa ,tiap gue ama temen2 gue naik pasti pada pusing penumpang lain keberisikan .gara2 ngebanyol mulu alhasil gue bilang "kiri bang " ucuk-ucuk jalan aja gue mau naik ojeg ,nah si abang angkotnya teriak "neng,belom bayar " hahahaha geblek padahal duitna uda gue kepel di tangan sumpah malu bin malu itu gueee ,gue bilang aja "maap bang kelupaan " kata temen2 gue yg masih di dalem ,ah malu gue nis jadi temen lu ,hahaha emamng kupret tuh temen2 hehe...
angkot-gemeteran : kenapa geu bisa bilang kayak gitu ,eeeh cekidot lagi :
suatu hari gue mau remed kimia (jujur banget ) keluarga gue pada ke puncak jadi gada yg nganterin ,naro diut di dompet deh pokokna ,nah pas di tengah jalan gue liat dompet gue gak ada ,aslin sumpah gue gemeteran bangeeeeeet mana di tas gue cuma ada GOPE perak lagi camen bangeeeet .dengan malu-malu + gemeteran ,gue bilang aja sama abangnya : bang,maaaaappp ya baaaanggg,dompeeet sayaaa ketinggallan ,ada duit cuma gope doang ? dan untung abangnya bilang :yauda gapapa neng ,alhamdullilah banget akhirnya turun gue eh masih jauuuuh padahal dari sma gue ,nangis gue nelponin temen2 gue minta jempuuut ahaha.
angkot-ganas : hahahaha ini pertama kali na gue marah2 sama abang angkot ,hari itu adalah hari terpanas sedunia (versi gue) gue pulang sama ayu temen gue ,ih tu abang angkot kerjaan na marah2 mulu deh ,anak kecil aja sampai dimarain gara2 duitna kurang ,wah uda panas tambah panas aja gue liat anak kecil di gituin kan kesian ,terus uda gt tuh akirna gue turun kan ,emang sih yg turun banyak banget termasuk gue dan temen gue ,terus tu abang galak masa teriak" neng belum bayar ya berdua? wahh gue uda emosi banget tuh ,dituduh belum bayar akirna gue balik lagi gue bilang aja GAK BISA NGITUNG LU YA BANG ,haha frontal tuh buat pertama kali na ,tapi parahan temen gue sih ampe ngatain bahasa yg gt deh hahaha,tapi abang na masih muda kok ,klo tua juga gue kagak berani ntar dosa haha.
angkot-terasik itu pas gue masuk angkot ada mp3 na fasilitas memadai dan lagu na enak2 bukan lagu dangdut .. 
angkot-terpucat : itu pas gue lagi naik angkot di daerah depok ,gue lagi sendiri noh ihh tiba2 gerombolan cwo masuk semua di tuh angkot ,ternyata mereka lari dari kejaran tawuran samping gue bawa beling yg udah pecah ,ah gue pikir gue bakal di tusuk tuh ,bayangin aja samping gue pisan !!! paraa bet paraa ,udaaa pucet banget dah gue,untung selamet .buktina gue masih produktif nih buat tulisan hahaha
angkot-terunik adalah angkot yg pas se,ester 1 gue pulang sama temen gue raisa ,pas malem2 praktikum yg pulang jam 8 mlm,pas naik angkott eh angkotna di keramikin hahaha kocak !,
angkot-terngibul ini nih yg paling gondoook gue naik angkot kebetulan malem2 kali yeee eh kembalian na duitna jelek banget buntung pula fiuuu ya nasib-yasalam. 
angkot-terbaik : pas lagi naik angkot jauh bangeeet lagi dari lamp merah cibubur ampe LIA kan masih pagi buta duit gue gocapan abangna gada kembalian,kata abangna yauda neng gak usah bayar cihuuuy banget hehe,sering2 aja deh gue bayar pake duit gocapan hahaha . 
angkot-tersempit itu pas gue lagi mudik noh ke garut berhubung bokap gak bawa mobil ,gue naik angkot berdua ama bokap gue kalo gak salah nenek gue lagi sakit ,emang daerah sana kali yaa jadi naik angkot ampee sempiit banget ampe uda pada pangkuan uda gitu masih di jejelin orang lagi asli gue berasa ikan yg mau di panggang ,gue pikir ni angkot bakal masuk MURI gara2 masukkin penumpang paling banyak kali ampe pada mejret !!!
angkot-terkesel itu pas mau ngampuuus udaa telat ,ngetem mulu,macet plus gaya jalanna kayak keong klo ada keong juga menangan keong kali jalanna hahaha.
uda ah capeee kapan-kapan lagi ceritana lapeeeer mau makan dulu ah ----------> exit ya

2 komentar:

  1. Datang berkunjung, follow blog ku tunggu follback nya …..

    BalasHapus
  2. angkot oh angkot hahha ,,, keep posting yah

    BalasHapus